Kamis, 27 Juni 2013

Serunya! Nikmati Bioskop Bawah Air di Inggris

Sobat unik, ini dia sajian menarik diperuntukan bagi sobat para pecinta film yang ingin menyaksikan adegan-adegan seru dengan cara baru. Sebuah kolam renang di Inggris baru-baru ini menyelenggarakan Swim Along Cinema, yaitu sebuah acara yang menyajikan bioskop bawah air kepada para pengunjungnya.

4zi2v1am copy
Bioskop Bawah Air di Inggris (Sumber : digitalspy.co.uk, uniknya.com)

Pada hari minggu (23 Maret)  Bath Bramley, sebuah kolam renang yang bertempat di Yorkshire, telah mengubah kolam renang menjadi ruang pemutaran film. Tentu saja fasilitas ini dibuat agar para pengunjung dapat menikmati  film-film  seru sambil bermain air ataupun berenang di kolam , melansir dari laman Digispy.
Penyelenggara memasang layar besar  di ujung kolam saat pemutaran film ‘Finding Nemo’ dan ‘Jaws’  yang ditampilkan selama acara Swim Along Cinema itu digelar.
Menariknya, untuk menciptakan efek sinematik para penyelenggara menempatkan sebuah perangkat suara atau speaker, baik di atas dan di bawah air.
Bath Bramley juga sebelumnya sempat menjadi tuan rumah bagi acara orkestra mengambang dan pameran bawah air beberapa waktu lalu. (**)

Tidak ada komentar:

Blog Archive