Jumat, 17 Mei 2013

Shevchenko ke Mitra Kukar Dibayar 1 Milyar Per Pertandingan



Memiliki sejumlah pemain luar negeri sepertinya tidak cukup bagi Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) untuk menambah lagi amunisinya. Tim yang sedang memuncaki klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) ini tidak tanggung-tanggung akan merekrut mantan bintang AC Milan dan Chelsea, Andriy Shevchenko ke Tenggarong. Manajer Mitra Kukar Roni Fauzan menyatakan dirinya telah menemui langsung Sheva.
Menurut Roni, pemain asal Ukraina tersebut mengaku tertarik dengan tawaran Mitra Kukar. Walau Sheva mematok bayaran yang tidak murah, namun tak membuat tim berjulik Naga Mekes itu lantas menyerah.
Shevchenko ke Mitra Kukar
Berdasarkan kabar yang beredar, Mitra Kukar harus merogoh kocek hingga Rp 1 miliar per pertandingan jika ingin memakai tenaga Sheva. “Untuk harga kami tidak masalah. Yang jelas memang cukup besar. Cuma Sheva maunya hanya main maksimal 5 pertandingan saja,” ucap Roni.
Roni mengatakan pihaknya tengah membahas terlebih dahulu permintaan yang diajukan Sheva tersebut. “Kami akan bahas dulu dengan manajemen yang lain. Kalau memang sepakat, pasti Sheva akan kami kontrak untuk membela Mitra Kukar di putaran kedua nanti,” pungkasnya.
Saat ini sudah memiliki empat pemain asing diantaranya Anthony Skorich (Australia), Jovo Pavlovic (Australia), Esteban Herrera (Argentina) serta Paolo Frangipane (Argentina). Artinya Mitra Kukar masih menyisakan satu slot kosong pemain asing non-Asia. sumber

Tidak ada komentar:

Blog Archive